TransferWise

Mau Transfer Uang Dari Luar Negeri Ke Indonesia, atau Sebaliknya? Pakai Ini Murah & tak Ribet.

TransferWise

Ads by Admin

Pembatasan Penayangan Iklan Masalah Traffic Tidak Valid

Salam Berkarya Sahabat Blogger Indonesia, Postingan ini Sedikit Curahan Hati atau Curhat ya. Hmmm.. Seputar Iklan Yang di Batasi atau Pembatasan Iklan Google Adsense, Yang Saya Rasa Agak Sulit Untuk Bertahan Dengan Iklan yang Di Berikan Google. Yang Paling Umum di Alami Teman-teman Blogger adalah Traffic yang Tidak Valid, Sedangkan Banyak Alasan Timbul Traffic yang Tidak VALID. Bisa saja Karena Keisengan Sesama Blogger atau mencoba software atau Mencoba Aplikasinya untuk Menguji Traffic nya. Allhasil Website Yang di Tuju menjadi Down karena Mengalami Traffic yang Tinggi. atau Bisa saja seseorang Meminjam Hape smartphone kita, Untuk Menguji aplikasi Traffic yang Berakibat IP dan Device di tandai sebagai Robot. Pembatasan Penayangan iklan Begitu Lama, Tidak Cukup 30 hari bila di Rasa Belum Memadai. 


Traffic Tidak Valid

Berbagai Cara Sudah Dicoba, Mulai Mencopot Script Adsense, Sampai Penghapusan Nama Website di Dashboard Google Adsense. Namun Juga Belum ada Hasilnya. Beberapa Hari lalu Pesan Peringatan di Dashboard Tentang Pembatasan Iklan sudah Hilang, Namun di Kala mencoba di pasang Script Iklan lagi, Terkena Pembatasan Iklan karena Traffic tak Valid. Apa Melihat Posisi Iklan di Website Termasuk traffic tidak Valid, Lalu Cara Melihat tampilan iklan tanpa ke Websitenya Bagaimana Caranya? Bingung kan..

Memang Mungkin Saat ini ada Script anti jingling atau Robot visitor, Tapi Kita Juga Belum Tahu Bisa Di Fungsikan atau Tidak. 

Ini hanya Cerita Singkat saja Mengenai Serba-serbi Blogger ads, Yang Selalu Semangat menulis Meski Mudah di Jahili oleh sesama Blogger Sendiri. Banyak Pengunjung Sebenarnya Ingin Membaca Sebuah Tutorial, Cara-cara, Ataupun Kabar Terkini Dari Sebuah Blog atau Website, Karena Bisa Beralasan Beban Kuota dengan Melihat Video, Atau Jaringan Internet Tidak Stabil Hingga Pengunjung Memutuskan Untuk Mencari Pengetahuan atau Kabar Hanya Melalui Website saja. 

Memang Rentan Terkena Pembatasan Iklan karena bisa saja Visitornya juga itu-itu saja, Sedangkan Website juga ada Fitur Feed Langganan Untuk Yang Tidak Ingin Tertinggal Tulisan dari Empunya Website. Yah Harapan Saya sih Google juga Menghadirkan Fitur Terbaru Anti Double klik, Atau Protect Web, Agar Para Penulis Kreator juga Tenang dalam Share ke Media Sosial Juga. Ya Meskipun Ada Script Anti Jingling Tapi Kita Juga Tidak Tahu Mana yang Ampuh Mengatasi Robot Visitor itu, Agar Advertisers Pengiklan juga Tidak Rugi, Dan Publisher tidak di Rugikan. 

Saran Yang di Berikan Google Terhadap Pembatasan Iklan Hanya Terus Update Postingan, Membangun Komunitas sambi Menunggu Pemberitahuan Selanjutnya. website ini Mulai 8 November 2020 sampai hari ini 13 Maret 2021 Pembatasan Iklan dan Masih Belum Terselesaikan, Mungkin Kurang Update Kali Ya?. 

Terima Kasih Google Adsense, Advertisers, dan Terima Kasih kepada siapapun yang Sudah Membaca Artikel Ini. Salam Kompak Selalu dan Jaga Kesehatan.

 

Baca juga

Posting Komentar