Tentang Parluh 21 Parapatan Luhur 2021

Mas Nanang Sendiri Menghimbau Untuk Tidak Melakukan Kerumunan dan selalu Menjaga serta Menjalankan Protokol Kesehatan yang di Sarankan Pemerintah.

Salam Persaudaraan Untuk Saudara-saudara PSHT Dimanapun Berada, Sebentar Lagi PSHT Punya Gawe Yaitu Parluh 21 atau Lebih di Kenal dengan Parapatan Luhur 2021.

Parluh 2021

Dalam Video Yang Di Jelaskan Oleh Mas Nanang, Karena Berkaitan dengan Isu Hoax Yang akan Mengadakan Parluh atau Pertemuan Komunitas Pada Tanggal 11-13 Maret 2021 di Madiun. Sedangkan Mas Nanang Sendiri Menghimbau Untuk Tidak Melakukan Kerumunan dan selalu Menjaga serta Menjalankan Protokol Kesehatan yang di Sarankan Pemerintah.

Parapatan Luhur Memanglah Penting saat ini, Sebelumnya Warga PSHT pun tidak Tahu Menahu Tentang Acara Yang Di Gelar di Parapatan Luhur ini. Karena Pada Umumnya Para Warga PSHT selalu setuju dan Percaya dengan Ketetapan Mengenai Siapa Yang akan Menjadi Ketua Umum PSHT, dan Tidak Mempersoalkan Pemilihannya Karena Percaya Kepada Ketua Dewan Parapatan Luhur. Setiap Warga PSHT Dididik agar Tahu Mana yang Benar dan Mana Yang Salah, Meskipun Di Hati Kecil Mereka, Mereka Juga Sebenarnya Tahu mana yang Benar dan Mana yang salah. Yang Terpenting di dalam PSHT, Persaudaraan Tetap Persaudaraan.

Agar Lebih Jelasnya, Mari Kita Simak Video Di Bawah ini. 


Posting Komentar