TransferWise

Mau Transfer Uang Dari Luar Negeri Ke Indonesia, atau Sebaliknya? Pakai Ini Murah & tak Ribet.

TransferWise

Ads by Admin

Umpomo Tanganku Dadi Sewiwi

Umpomo Tanganku dadi Sewiwi, Iki Ugo Aku Mesti Enggal Bali. Mung Kepiye Maneh Mergo Kahananku, Cah Ayu Entenono Tekaku.. (by Didi Kempot). Bait Lagu diatas Menggambarkan Tentang Seseorang Yang Rindu Akan Kekasihnya, Namun Disisi Lain Dia Terhalang oleh Sesuatu hal dan Tidak Bisa Di Tinggalkan. Lagu Layang Kangen ini Begitu Fenomenal di Tahun 2012 Lalu, Namun Selalu di Buat Lucu-Lucuan di Media Sosial. Menceritakan Seseorang yang Merindu Namun tak Bisa Bertemu. yang Pasti ini Bukan Kisah Nyata Penulis ya, Ini Kisah Nyatanya Pembaca Termasuk Kamu. Lirik Lagu ini Tidak Begitu Menghentak Namun Bernada halus dan Pelan serta Syahdu. Kenyataan nya Lagu Didi Kempot Memang Asyik-asyik Untuk di Dengarkan, Karena kebanyakan Lagunya Beliau Tidak Jauh Dengan Patah Hati, Sakit Hati, di Bohongi Janji Maka dari itu Beliau Disebut Sad Father Dan Fans Sobat Ambyar. 


Umpomo Tanganku dadi Sewiwi

Perjalanan Seni Beliau dari mengamen dari satu tempat ke tempat yang Lain, Apalagi Pernah di Ceritakan bahwa Tahun 1989 Beliau (Didi Kempot) Pernah Ngamen Di Slipi. Yah Waktu Tahun Itu tentu Kita masih Kecil seusia SD, Ya Kalau Belum Terkenal Mungkin kita juga Tak Pernah Tahu Perjalanan Panjang Seseorang. 

Layang Kangen Merupakan Lagu Yang Di bawakan oleh Penyanyi Jawa Legendaris Didi Kempot, Yang Sebelumnya Malang Melintang di jagad Hiburan yang Belum Begitu Ramai di Perbincangkan dahulu. 

Menurutmu, Lagu Layang Kangen ini Bisa Mewakili Diri dan Hatimu saat ini kah? Bila ada silahkan dishare dan komentar ya. Meski Banyak Versi yang Menyanyikan lagu ini dengan Versi Musik Bermacam-macam, Namun Musik Yang di Bawakan Oleh Didi kempot Masih Enak di dengar Meskipun Telah Lawas. 

Umpama Tangan ku Memiliki sayap, Sekarang juga aku akan Pulang, Tapi Bagaimana Lagi Karena Keadaanku, Wahai Pujaan Hatiku, Tunggulah Kedatanganku.. Mungkin Begitu Arti syair dalam bahasa Indonesia nya. Keren kan Lagunya. Silahkan Kunjungi Gallery Didi Kempot dan Beli Kaset serta CD nya, Agar Karya Ciptanya Tetap Abadi Untuk Didengarkan. 

Baca juga

Posting Komentar