-->

Gabung Shopee Affiliate Team

 

Shopee Affiliate Team

Bagi Teman-teman Yang Mencari Kerja Tambahan atau Freelance, Bisa Bergabung Bersama Kami. Menjadi Shopee Affiliate Team, yang Tugasnya Hanya Share Link Seller, Seller+ dan Mall. Cukup Mudah hanya Sekedar Share Link Jejual di Shopee, Dan Semakin Banyak kita nge-share dan banyak yang Beli, Kita juga akan Banyak komisi. asyiiik kan. dan ini tidak di pungut biaya sepeserpun alias gratis, prosesnya Gampang, Daftar, Isi Data mu dan media Sosial kamu, kemudian Tunggu Pemberitahuan Melalui Email. Mari Kita Mulai, Bagi yang Belum Download aplikasi Shopee atau belum punya Akun Shoppepay, Silahkan klik tautan ini https://shp.ee/wj8kkgzfa9b , dan Bagi Teman-teman yang ingin Komisi dengan Bergabung di Team Affiliasi shopee silahkan klik tautan ini https://shp.ee/a8iw6gm , Jangan Lupa Memasukan Kode Refferal nya ya, Isi dengan kode ini C672LTV.


Sehubungan dengan Affiliate, Sebenarnya apa sih Affiliate itu, apa bedanya dengan Yang lain? mari Lanjutkan Membaca.



Seputar Pemasaran

Refferal

Refferal adalah sebuah Sebuah Strategi Pemasaran yang Unik Untuk Mengajak orang lain Untuk Bergabung. Refferal biasanya Berupa Tautan Internet atau dari Tautan Perusahaan Penyedia Konten, Dengan Tujuan Untuk Menyebarkan Informasi, Produk bahkan Pendaftaran Baru. Sedangkan Refferal Kode adalah Tautan Pemasaran yang Berupa Kode-kode untuk Pengguna Baru atau New User, Untuk di Isi sebagai Syarat Bergabung. Refferal Kode ada 2 versi yaitu  klik tautan Langsung dan Masukan Kode (Invite code), Namun Secara Umum keduanya hampir sama Fungsinya meski pada Invite Code Terlalu Bug di keluhkan. Refferal ID adalah Sistem Pemasaran dengan Menggunakan Identitas, pada Refferal ID akan meminta Identitas Penggunaannya Baik Berupa Nomor Kependudukan, Jenis kelamin, Tempat Lahir, Bahkan Verifikasi Wajah. 


Referensi

Referensi adalah suatu Rujukan atau Sumber Data yang di Buat Untuk Menguatkan sesuatu. Memang Sekilas sama Penyebutannya Antara Refferal dan Referensi, Padahal dalam Artian memang Jauh Berbeda. kata Referensi Biasanya digunakan Untuk Menguatkan Tulisan Baik Makalah, jurnal Maupun Website. Wikipedia Contoh nya, Dalam Wikipedia Terdapat Kolom Referensi yaitu Link Sumber Untuk memperkuat Penulis Menuliskan Cerita, Kisah ataupun Opininya. 


Affiliasi

Affiliasi Adalah Hubungan Kerjasama antara satu pihak dengan pihak yang lain dan saling menguntungkan. Dalam Hubungan Kerjasama Berbentuk Affiliasi atau affiliate ini, Tidak di haruskan Memiliki Modal yang Besar. Walaupun Dalam Kenyataan nya Affiliasi juga ada istilah affiliasi Bisnis, Namun Pada Umumnya affiliasi di gunakan untuk kerjasama antara Perusahaan Pemberi Undangan affiliasi dengan Sesorang. Caranya Ada beberapa Tahapan, Dari Mengajukan Pendaftaran Sebagai Anggota Baru, Mendapatkan kode Refferal, dan Mencari Anggota Baru Kembali untuk Diajak Bergabung.


MLM

MLM kepanjangan dari Multi Level Marketing adalah Suatu Strategi Pemasaran yang digunakan untuk mencari member atau anggota Baru, dan mendapat keuntungan selama anggota di bawahnya bisa merekrut anggota Baru untuk Bergabung. Orang Awam menyebutnya ini (MLM) merupakan Sistem Piramida, dimana Orang yang Pertama kali mengajak bergabung, akan Terus mendapatkan Keuntungan. Berbeda Jauh dengan Affiliasi atau affiliate, yang cara kerjanya face to face, atau door to door dalam mengajak orang bergabung, keuntungan nya sesuai dengan seberapa Banyak orang yang mau Bergabung, dan tidak memiliki downline atau anggota bawahan. 


Nah Teman-teman, Dari Postingan diatas Mungkin sedikit Banyak kita bisa Memahami, Meskipun Postingan diatas jauh dari kata Sempurna, Namun Bisa di Jadikan Tambahan Referensi bagi Yang Berkunjung dan Membaca di Tewe My ID. Jikapun ada Saran, Kritik atau Sanggahan, Silahkan Hubungi kami atau Bisa Tinggalkan komentar di bawah Ya.


Baca juga

Posting Komentar