Jual Kanebo Chamois Besar Jakarta

Jual kanebo chamois jakarta

Tahu Kanebo? iya Semua Tahu apa itu Kanebo. seakan pikiran Kita Tertuju Pada Suatu Benda Yang bisa Menyerap tetesan air pada Mobil, motor dapur dan Lain-lain. Ya kan. Dalam Dunia Cleaning Servis Kanebo sudah Tidak Asing lagi Karena Setiap Hari Mereka Selalu memakainya untuk Membersihkan Sesuatu, Namun Apabila di Tanya Tentang Plas Chamois, Sebagian Mereka seakan Asing dengan Nama Tersebut. padahal dalam Sejarahnya, Kanebo Plas Chamois merupakan Sebuah atau Salah satu Nama Perusahaan yang Ada di Jepang, Sedangkan Plas Chamois adalah Merk produksinya. Penggunaaan Nama Chamois sendiri Mempunyai Arti sebuah Handuk yang bisa menyerap air, Adapula Bahasan bahwa chamois terbuat dari Kulit Binatang/hewan. Namun Apalah Nama itu, Yang penting Kita Menyebutnya Kanebo, iya kan?

Kanebo sepertinya Barang yang sangat Ajaib, karena hampir Di Butuhkan Semua Orang. Misalnya Untuk mengeringkan Mobil, Mengeringkan Motor saat kehujanan, Menjadi Lap di Dapur, Lap piring, Meja dan Sebagainya.
Kegunaan Kanebo Pada Dasarnya Untuk menyerap Air dalam Jumlah Sedikit, Berupa Tetesan-tetesan air di Permukaan Suatu Benda. Tapi Tak Sedikit pula Orang menggunakan Kanebo untuk Membersihkan Suatu Benda Dari Debu. Memang Sih tidak Ada Aturan Pakainya, Suka-Suka Yang Punya saja.
Namun Sekarang Perusahaan di Jepang itu (Kanebo) Berganti Nama Menjadi Aion Pada Tahun 1999, Jadi Nama Kanebo yang Sekarang kita kenal itu, Sudah Terkenal di Jepang Sebelum Tahun 1999 dan berubah Nama Menjadi Bernama Aion. Mungkin Akan Menjadi Bagian Sejarah, Baik Bagi Dunia Kebersihan, Pengetahuan dan Perusahaan.
Yang Aneh Tahun Berganti Tahun, Meski Nama Kanebo Tidak Lagi Tertera dalam Kemasan, Tapi Tetap saja Orang-orang Menyebutnya Kanebo. Ada Pula dan tidak Sedikit juga yang Bekerja di bidang Kebersihan Menyebutnya Plas Chamois, Padahal sejarah Perusahaan Kanebo Plas Chamois sudah Berganti Nama Menjadi Aion Sejak Tahun 1999. Mungkin Sudah Menjadi Familiar dan Kebiasaan kita Menyebutnya Kanebo.
Kembali kepada Kegunaan Kanebo, Ternyata Kanebo itu Mempunyai Kegunaan Yang Berbeda. yah Meski Gunanya Untuk Lap-lap Saja, Tapi Perusahaan Aion mempunyai kira-kira 5 macam tipe Kanebo. antara Lain:
  1. Standart
  2. Emboss
  3. Low Friction
  4. Curving
  5. Etcing

Di Lihat Dari kegunaan Chamois atau Kanebo Bukan Hanya Untuk Membersihkan Mobil, Motor, Dapur, Perabot saja, Karena Chamois atau Kanebo juga Bisa di Gunakan untuk Handuk Hewan, Hal ini Sesuai dengan Kegunaan Daya Serap Yang Berbeda Beda Tentunya.
Intinya itu Jual Kanebo atau Lap Penyerap Air Yang Lebih Cepat kanebo Chamois, Bahan kanebo yang Halus dapat Menyerap air secara Maksimal.

Pengiriman Dari Jakarta Utara ya? Hanya Bisa Pesan di Link Shopee agar tidak ada Dusta diantara kita.😁😁😁
Harga :

Rp. 24.000
Bisa di cek dahulu atau ke Link Shopee langsung ya?
Ukuran : 64 x 43 x 0.2 cm.

Kemasan : Botol Tabung PVC

Menuju link Shopee di sini 👉 shopee.ee/Anij2HQo5


Posting Komentar