Merinding Mobil Terjebak di Tengah Hutan Madiun

Entah karena mengantuk atau karena sebab lain, mobil yang dikemudikan terus berjalan menyusuri jalan setapak dan masuk hutan. Bahkan meski sempat..
Misteri di Madiun Mobil di hutan

Kejadian aneh dan Langka yang menimpa sebuah mobil minibus bernomor polisi S 1587 XH. Mobil yang dikemudikan Choirul Hadi tersebut, tersesat masuk ke dalam hutan.

Mobil tersebut tersesat masuk ke hutan yang ada di wilayah Temulus, Desa Dungus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Usai tersesat di dalam hutan Choirul Hadi dan dua penumpangnya nampak kebingungan dan Tidak Percaya akan Berada di Tempat itu (Hutan).

Choirul Hadi yang merupakan warga Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mengatakan jika Dia Hendak ke rumah istri salah satu temannya yang bernama Yopi. Rumah istri Yopi tersebut, beralamat di Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Namun Entah karena mengantuk atau karena sebab lain, mobil yang dikemudikan terus berjalan menyusuri jalan setapak dan masuk hutan. Bahkan meski sempat menyeberangi sungai kecil, Tetapi Choirul Hadi merasa tidak mengetahuinya, dan baru sadar saat mobil sudah berhenti dan tidak bisa berjalan. Menurut Berita Yang Beredar, Bahwa di Tempat Di Hutan Madiun Tersebut Dahulunya merupakan Daerah Tempat Pembantaian pada Masa PKI.

Di Bawah merupakan Video keberadaan Mobil Tersebut, Gunakan Browser Chrome agar bisa membuka Video.


Posting Komentar