Uraian Tentang Padepokan Sekretariat Komisariat

Maksud Padepokan Agung PSHT, Pendopo PSHT, Komisariat PSHT, dan Sekretariat PSHT, disini akan di Jelaskan Pengertian dan Perbedaannya.
Padepokan PSHT Sekretariat Komisariat

Banyak diantara kita tak paham arti dari Bangunan Padepokan, Pendopo, Sekretariat dan Komisariat. Maka Berkaitan dengan itu Tewe My Id mencoba Untuk Menguraikan arti dari Masing Bangunan itu, agar tidak salah kaprah yang selama ini (loyalis pshtpm) menyebut sekretariat, komisariat dan pendopo itu adalah Padepokan. Mari Lanjutkan Membaca.


Contents

Padepokan itu Apa?


Padepokan Adalah Tempat atau Pusat Berkumpulnya Para Anggota dari Suatu Perguruan atau Organisasi Tradisional yang mempunyai Ajaran, Pendidikan, Visi dan Misi yang Sama. Padepokan Pada Masa dahulu memang identik dengan Tempatnya Pendekar, Namun seiring Waktu, Para Tabib atau guru Religi juga memakai suatu Tempat dengan Nama Padepokan. Jika ada Banyak Padepokan di Beberapa Daerah, Tentu yang Menjadi Tempat Berkumpulnya para anggota Berpusat dan Bernama Padepokan Agung. Padepokan Agung adalah Tempat Berkumpulnya para Anggota dari suatu Perguruan atau Organisasi dari Berbagai Daerah yang Berbeda. Contohnya Padepokan Agung Madiun di Jalan Merak no.10.

Pendopo itu Apa?

Pendopo adalah Bangunan Tambahan yang Dekat atau di Depan Bangunan Inti. Misalnya Pendopo Graha Krida Budaya di jalan Merak No 17 Madiun. Jadi Berbeda ya Lur, Antara Padepokan dan Pendopo. Dengan Kata Lain Pendopo itu Bangunan tambahan untuk Padepokan, Bukan Berarti itu disebut Juga Padepokan karena itu berbeda.

Sekretariat itu Apa?

Sekretariat adalah Suatu Tempat Merangkai atau Menjadwalkan suatu Program, Acara dan Kegiatan dari Ketua Perguruan atau Organisasi untuk di Teruskan ke Semua Anggota. Jadi secara Gampangnya Sekretariat itu tempatnya Sekretaris Bekerja, Namun Seiring Waktu Sekretariat Mempunyai Fungsi sebagai Pusat Kegiatan Juga. Jadi Sekretariat itu Bukan Padepokan ya Lur, Dan itu Suka-suka Sekretaris mau Pindah dimana Saja.

Komisariat itu Apa?

Komisariat adalah Suatu Tempat Mengumpulkan semua Bahan-bahan (suplai) atau Perlengkapan kegiatan Anggota Perguruan Atau Organisasi. Bisa juga disebut sebagai salah satu cabang dalam organisasi, Jadi Komisariat Bukan Padepokan ya Lur, karena itu Berbeda.

Posting Komentar