Solusi Konsultasi dan Resolusi

Biasanya Pemberi Solusi adalah Orang Tua karena sudah Mengalami permasalahan yang dihadapi, Termasuk Kakak yang di Tua kan dalam keluarga..

Solusi atau istilah kerennya solution, merupakan suatu tindakan atau sesuatu tata Cara untuk menghasilkan sesuatu ide atau gagasan agar lebih mudah mengatasi Permasalahan yang ada. Umumnya Solusi di berikan apabila apa yang di lakukan tidak mendapatkan hasil yang diharapkan. Biasanya Pemberi Solusi adalah Orang Tua karena sudah Mengalami permasalahan yang dihadapi, Termasuk Kakak yang di Tua kan dalam keluarga. yang kedua pemberi solusi adalah Atasan atau leader, Karena Lebih dahulu tahu sebelum Bawahannya. yang ketiga Pemberi Solusi adalah Guru atau Tokoh Agama, Karena Bisa di Ceritakan beberapa kisah dalam agama maupun Kitab Suci. setiap Permasalahan Pasti Mempunyai Solusi namun setiap Permasalahan tidak bisa di pikirkan Sendirian. itulah Mengapa kita harus Meminta Solusi, atau Meminta Arahan kepada beberapa orang yang kita anggap bisa mengatasi Suatu Permasalahan Yang di hadapi.

Contoh Solusi Misalnya Mengapa Sering Terjadi Banjir, solusinya adalah Silahkan Membuang Sampah Di Tempatnya, Sering membersihkan saluran air dan Membuat Sumur Resapan. Contoh Kalimat solusi bisa Bermacam-macam Bahasa dan kata, karena Solusi harus Bisa di mengerti oleh Semua Orang. Tentu Saja jika Memberi Solusi kepada Banyak Orang, Akan Lebih Mudahnya Memakai Bahasa indonesia Bukan Bahasa Daerah, Bisa menggunakan Bahasa daerah apabila bisa Dengan Mudah Di Mengerti. karena Solusi Harus Di lakukan dan Di Kerjakan.

Lalu apakah Solusi dan Konsultasi itu sama? Sepintas Lalu Pengertiannya Hampir Sama, Karena Membutuhkan Jawaban untuk Permasalahan Yang di hadapi. Solusi biasanya Tidak Berbayar dan Permasalahannya adalah Umum yang dihadapi Semua Orang misalnya masalah keuangan, Rumah Tangga, Pekerjaan, Jodoh dan Lain-lain. Berbeda Dengan Konsultasi, Konsultasi Biasanya Masalah Individual atau Masalah Pribadi dan Tidak Boleh Orang Lain Tahu. Konsultasi Biasanya Masalah Kesehatan, Organ dalam, hukum, dan Vitalitas.

Sedang Solusi dan Resolusi sangat Berbeda, Solusi adalah Tindakan penyelesaian Sedang Resolusi adalah Suatu Tuntutan terhadap sesuatu untuk Di Lakukan Perubahan. Solusi tak Selamanya juga Membuahkan Hasil karena Solusi perlu di Coba dan selalu di Lakukan agar Lebih Mengerti Tentang Permasalahan Yang di hadapi.

Posting Komentar