-->

Kontributor Blogger

Kontribusi blogger

 

Kontribusi adalah Keterkaitan atau Ikut serta dalam suatu Kegiatan. Kontribusi Menulis merupakan Ikut Serta dalam Memberikan pengetahuan dan ide dalam Bentuk Tulisan. Kontribusi merupakan kata Kerja, sedangkan orang yang keterkaitan ikut serta Memberikan Sesuatu hal dinamakan Kontributor. Kontributor bisa di Perlukan apabila ada kesamaan baik misi maupun Visi baik dalam Kegiatan Publikasi maupun dalam Ber-Bisnis dan Periklanan. 


Dalam Tulisan ini saya juga Berharap, Teman-teman bahkan Yang Membaca ini bisa menjadi Kontributor di website ini. Website ini pun dalam Perkembangan dan Perlu adanya Update secara Rutin atau Berkala, Dengan di Dasari saling Berbagi Pengetahuan dan Kebaikan, saya mengundang Untuk memberikan Pengalaman Anda maupun Tulisan Anda yang Bisa di Bagikan dan Bermanfaat untuk Para Pembaca Khususnya. Nama Dan Tempat atau Rumah bisa di Buat Publik beserta Link Facebook, Twitter atau Instagram. atau Bisa juga di buat Privasi yaitu Hanya Sebuah Nama Tanpa Link Tautan. yang terpenting Yaitu Bisa menuliskan hasil karyanya Sendiri dan Bukan Copy paste atau menyalin dari Tulisan Orang Lain. 


Teman-teman Bisa Menuliskan apa saja, Entah itu Artikel PSHT Persaudaraan Setia Hati Terate, Cara-cara, Akuntansi, Keuangan, Bisnis, Finance, Agama dan Lain-lain. standart dalam Menulis Tentu Menggunakan Bahasa Indonesia, dengan Panjang 500 kata, dan Anda Bisa Menggunakan Word Counter untuk mengetahui Jumlah Kata Yang Anda Ketik. Cukup Mudah Kan? 


tentang Masalah Editor biar saya yang Melakukan Pembetulan, Editor di Lakukan Bila ada Kesalahan Kata, Kalimat, Susunan Kosakata yang tidak Sinkron dengan Maksud dan Tujuan. meskipun hanya mengedit 2 atau 3 kata, itu Termasuk editor. kadang Ejaan tulisan ada kesalahan typo bahkan salah ketik, bahkan Menggunakan bahasa gaul dan Bahasa daerah Tentu harus melalui editor. 


Jika Anda ingin Mengirimkan Tulisan Kepada Kami, Kami akan Menerima dengan Senang hati. Menulis apapun yang Bisa di Bagikan dengan Orang Lain, Tentu Itu hal yang sangat di anjurkan bukan. kita juga tak selamanya hidup, Namun dengan Menulis, Ilmu anda akan terus di Baca di Generasi yang akan datang, Bahkan Anak Cucu Anda. silahkan Kirimkan Tulisan Artikel Teman-teman ke email arieftriwidiarto@gmail.com kami Tunggu dengan Senang hati.