• Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID BloggerIndo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Author Details

    penampakan hantu

    AriefTewe
    Kamis, 03 Februari 2011, Februari 03, 2011 WIB
    Nyata real
    Penampakan Hantu

    Melihat Penampakan Hantu Atau Mendengar Suara Aneh dari Mahluk astral atau Mahluk Gaib Memang Sering Terjadi. dan Bisa Dilakukan dengan Cara yang Tidak Disengaja. ada beberapa Praktisi Supranatural Juga Berusaha Untuk Menembus dimensi Alam gaib dengan Memasukan Tenaga dalamnya ke Sebuah Media. seiring Jaman yang telah maju, praktisi Tersebut Mentransfer Tenaga dalamnya dalam sebuah Kamera. Yang Bertujuan Agar Kamera yang Dia Pakai Bisa Interaksi atau Terhubung Dengan Mahluk Lain atau astral Tersebut. Namun Tak Jarang Tanpa disertai Tenaga dalam ataupun Bacaan-Bacaan Tertentu, Bisa Memperlihatkan Penampakan Hantu Secara Nyata.

    Penampakan Hantu Memang Menjadi Trend disepanjang Jaman Meski Keberadaannya Oleh Beberapa Golongan dirasa tidak Ada. Namun demikian, Fenomena Penampakan Hantu Akan menjadi Berita Viral disetiap Waktu. Disadari atau Tidak, dipercaya atau tidak, Video Penampakan Hantu Tetap Saja Viral dan Ramai dibicarakan. Tak Sedikit Orang Percaya akan Hal Gaib Yang selalu jadi Pokok Bahasan Meski Tak Bisa Di nalar memakai Akal Pikiran Manusia.

    Banyak Video Tentang Penampakan Hantu Secara Nyata Merupakan Salah Satu Wujud Bahwa Penampakan Hantu Itu memang Ada. Meski Sebagian Ada yang Menganggapnya Bohong, Namun disisi Lain Banyak pula Yang Mempercayainya. Tidak Dipungkiri Pula, Kepercayaan kepada Hal-hal Mistis Seperti Ini Bukan Terjadi Di Masa Sekarang. Jauh Sebelum Masa Penjajahan, Nenek Moyang kita Atau Leluhur Bangsa Indonesia Sudah percaya Bahwa Ada Kekuatan Lain disekitar Manusia.

    Pada Masa Itu dikenal dengan Sebutan Jaman Animisme dan dinamisme. Tentunya Masa Itu Lebih Terlihat Seram Bila dibandingkan Dengan Jaman sekarang yang telah ada Lampu, Jalan-jalan Ramai dan Terang, ada Gadget, ada discotic dan Lain-lain. Lambat Laun Ketakutan Terhadap Hantu juga Akan sirna Terhapus Oleh Jaman Yang Semakin Maju dan Tergusur Oleh Sistem Informasi Tehnologi Terkini. yang Pada Akhirnya Hanya Anak Cucu Kita yang Dapat menonton Video Penampakan Hantu dengan Tidak ada Perasaan Takut Seperti Sekarang Ini.

    Meskipun Sebagian Orang Tidak mempercayai Penampakan Hantu, Namun otak Bawah Sadar Manusia Masihlah Selalu Ada yang Bisa Berinteraksi Dengan Mahluk Astral disekitarnya. Perlu Diketahui, Alam Bawah Sadar Manusia Sangatlah Luas dan Luar Biasa Bila dibandingkan dengan otak sadar Manusia. Memang Dalam Jaman Semakin Maju, Otak Sadar Kita Di tuntut Terus Untuk Melakukan Perubahan disegala Bidang. Sehingga Untuk Mempelajari otak Bawah sadar Manusia Dirasa Sangat Tidak penting dan dipentingkan.

    Kembali Kepada Penampakan Hantu yang dirasa Sangat Nyata bila dirasakan keberadaannya. Sebenarnya Manusia Sendiri Bisa Memanggilnya (Hantu) Dengan Sebuah Media dan Beberapa Laku Lainnya. Tentunya Hal ini Bisa Dilakukan Untuk Orang Yang sudah Profesional Dibidangnya. Yang Selalu Tirakat dan Puasa dengan diiringi Dengan Tirakat Batin Yang Tak Putus-putus. Jangan Terlalu Percaya Kepada Praktisi Supranatural Hanya dengan Melihat Busana atau custum Pakaiannya Seperti Wali. Justru Orang yang Menjalani Sebagai Praktisi supranatural Akan Berpakaian Ala Kadarnya dan Tidak Di Buat Sesoleh Mungkin. Namun Begitu, Pernyataan Ini Tidak Mengharuskan Seseorang Ahli Metafisika Bukan Dari Santri jelas Bukan Itu Maksudnya.

    Karena Jaman Semakin Maju, adapula Yang Memanfaatkan Kostum Atau pakaian ala Para Wali di pakai Untuk Mengusir atau Mendatangkan Hantu. Mungkin Agar Terlihat Suci dan sakti. Namun hal Seperti ini Saya Rasa Sangat tidak Penting Bila Hanya Mengusir Syetan Saja Pakaiannya Lengkap Memenuhi syarat syar'i. Bukan berarti Tulisan Ini Tidak boleh Memakai Pakaian Seperti itu, Karena Pada Hakekatnya Pengusiran atau Yang Berhubungan dengan hantu adalah Pekerjaan Praktisi Supranatural atau Bisa disebut dengan Sang Dukun.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    agama

    +