Cara Mudah Hindari Duplikat Akun Adsense

Menghapus Semua Simpanan Login, Sign in, Password, Atau Payment otomatis yang Tersimpan di Browser. Dengan Kata Lain, Mendowload Kembali..

Pada Sebagian Pengguna Blogger, Merasa Kesulitan Menghubungkan Akun Adsense nya karena Terduga Memiliki Duplikat akun google Adsense yang lain. Dan Tidak Sedikit Pula Blogger Merasa atau tidak Menyadari Kalau Melakukan Duplikat akun Adsense. Sebenarnya Permasalahan ini Memang Banyak Yang Mengalami Namun Juga Tidak Banyak yang Berbagi Pengalamannya Dengan Blogger yang lain. Inti Dari Permasalahan Ini Terletak Pada Browser nya Sendiri, Karena Di Suatu Waktu Dia Tidak Menyadari Bahwa browsernya Pernah Mendaftarkan ke Akun Adsense. Tentu Saja, Sistem Google akan Mengetahui Sumber IP atau IMEI ponsel yang Pernah di Daftarkan. Terkadang Pula, Menggunakan Redesign Template Yang Terdapat Iklan Adsense juga. Tentu hal ini juga Harus Mendapat Perhatian, Biasanya Letak iklan atau sponsor template Redesign Berada di Kolom Komentar. Cara Mudah Menghindari Duplikat akun Adsense adalah Dengan Membersihkan Cache browser.

Ya dengan Menghilangkan Sebagian Cache di Browser tentu akan Menambah Peluang bisa di Terima oleh Adsense. Membersihkan Sampah File yang Tidak Ada gunanya sekaligus Menghilangkan Beban Loading di Browser.

Cara Kedua yaitu dengan Membersihkan data Aplikasi, Pada Android Pada Chrome ada pada Setting dan Bersihkan data. Hal ini tentunya akan Menghapus Semua Simpanan Login, Sign in, Password, Atau Payment otomatis yang Tersimpan di Browser. Dengan Kata Lain, Mendowload Kembali atau Mengulang Kembali Ke setelan Pertama Browser Chrome. Setelah itu Anda Bisa Masuk ke Google Adsense dengan Satu Akun Email yang Sudah Siap di Daftarkan, Dengan Menjalankan Hapus data aplikasi seperti ini, Saya Kira Bisa dan Tidak di Di sangka duplikat akun.

Saran saya Agar Menggunakan Satu Browser saja untuk Masuk Ke Satu Akun. Tidak Harus Chrome Tapi Akan Lebih Mudahnya Kebanyakan dari Blogger Menggunakkan Browser Chrome Untuk Mendaftar ke Google Adsense.

Google Adsense Merupakan Titik Temu antara Advertiser dengan Publisher, Dalam Hal ini Tentunya Blogger adalah Pihak Publisher yang Deskripsinya Menerbitkan Beberapa Iklan Dari Google. yang Bila Berhasil Menayangkan iklan dari Google, Akan Mendapat Reward Untuk Kerja Kerasnya Sebagai Publisher.

Posting Komentar