-->

Cara Daftar Adsense Untuk Pemula

Cara Daftar Adsense Untuk Pemula


Adsense Merupakan Sistem periklanan dari Google yang mempertemukan Publisher dan advertiser, kata lain adalah adsense mempertemukan penerbit dan Pengiklan yang ter-publikasi dalam website, Video maupun aplikasi. Adsense sendiri Merupakan Wadah Penerbit dan Pengiklan yang didirikan oleh Google, google yang mem-fasilitasi keduanya. Cara Daftar Adsense Untuk Pemula Sangat mudah, yang harus di miliki adalah akun Email @gmail.com ya. Tapi Ingat Jangan Coba-coba mendaftarkan email lebih dari satu akun, karena akan terlihat sebagai duplikat akun yang akhirnya akan Tertolak adsense, jika Anda Mengalami penolakan mengenai duplikat akun silahkan bisa membaca Cara Mudah menghindari Duplikat akun Adsense. Di Bawah ini kami Tewe My ID akan Mencoba menuliskan Cara-cara agar bisa Bergabung dalam Monetisasi blogger atau website di Affiliasi google adsense, Caranya Cukup mudah untuk Bergabung Menjadi Publisher google adsense, Untuk itu mari lanjutkan membaca.

Daftar dan Login ke Adsense

Untuk memulai Bergabung ke Adsense, Tentu harus memiliki Akun Adsense. tentu saja Untuk men-Daftar harus menggunakan Akun email yang Belum Pernah Sama Sekali Terdaftar di Adsense sebagai syarat mutlak yang harus di penuhi oleh pemilik blog, Website maupun Aplikasi. Bila Sudah Mempunyai Email @gmail.com selanjutnya Tulis atau kunjungi alamat Google Adsense, Lalu Mulai dan Isi Data sesuai dengan apa yang di Arahkan. Pastikan sekali lagi bahwa email anda memang belum pernah Terdaftar di Google Adsense, akan Lebih Mudah memastikannya, anda bisa menghapus cache memory penjelajahan maupun riwayat browsing, Itu jika Smartphone atau hape Anda di beli dalam keadaan second atau bekas.


Membuat Blog Atau YouTube

Jika sudah Mendaftar di Google Adsense, Tentu Akun Masih dalam Peninjauan karena tidak Bisa Langsung diketahui di Terima Atau di Tolak. Selagi Menunggu Peninjauan dari Google, sebaiknya kita memulai membuat blog di blogger.com karena cara ini lebih Mudah apabila di bandingkan dengan membuat YouTube dengan syarat monetisasi 1000 subscribers dan 4000 jam Tayang. Yang perlu di ketahui jika mendaftar dan ingin bergabung dengan Adsense adalah Jangan Coba-coba membuat blog atau postingan dengan Cara Copy paste dari Artikel lain, itu akan secara otomatis tertolak. Cara terbaik dalam merintis blog adalah dengan cara menulis dari hasil pikiran sendiri, meskipun kita bukan wartawan ataupun orang berpendidikan Tinggi. Namun juga perlu di perhatikan mengenai tata Bahasa dan uniq post yang berbeda dengan yang lain. Yang Terpenting Bisa memberikan sesuatu yang berbeda dengan artikel lain, meskipun dalam judul atau bahasan Tema yang sama.


Tulisan Yang di Larang

Pada Umumnya Google Adsense tidak Melarang secara keseluruhan, namun jika Terdapat postingan tentang Obat-obatan, Bahan kimia, Perang, Merokok, Perkelahian, Berdarah-darah, dan Pornografi, Tentu Tema bahasan ini akan Berpengaruh terhadap akun Adsense yang di daftarkan. Alangkah Baiknya jangan menuliskan tentang itu, dan Carilah topik bahasan yang lain. Misalnya Tentang Keuangan, Perbank-kan, Bisnis, Tutorial cara-cara Sesuatu, Menu Masakan dan Lain-lain. Ingat bahwa google adalah mesin, Kalau Tidak Sesuai dengan Kebijakan program atau melanggar Kebijakan Komunitas secara otomatis akan di Tolak. Pengalaman saya seperti itu, Karena Bergabung dengan Google Adsense memang Gampang-gampang Susah, Namun tidak bisa juga apabila di Sangkut pautkan dengan Hoki atau hari baik.


Sering Rajin Update

Berusaha selalu Rajin memposting tulisan Karya Anda Selama Masa Peninjauan, dan Itu Harus. Alasannya Karena Adsense akan menerima para Content Writer atau Blogger yang Masih aktif, Meskipun itu Menjadi Syarat Tambahan karena hal tersebut tidak Termasuk Syarat Mutlak di Terima Adsense. Anda Memiliki Posting Artikel lebih dari 500 kata, dan memakai bahasa Indonesia yang Baik dan Benar, Akan Menjadi Nilai Tambah untuk monetisasi Content Blogger. Sebisa Mungkin Menghindari Click Bait atau Judul dan Tulisan tidak sama, Misalnya Tema Bahasan Judul Yaitu Cara Mudah Memperbaiki Mobil, Namun isi Postingan Memperbaiki Motor, itu tidak di sukai Adsense dan Search Google.


Hindari Pasang Iklan Lain


Dalam Mengajukan Akun ke Adsense dan Masih dalam Peninjauan, Sebaiknya Jangan Pasang iklan Lain dahulu sebelum Anda Ada Pemberitahuan Akun Adsense Anda di Terima melalui Email. Alasannya Karena Tidak Semua Iklan di Blog bisa singkron dengan iklan Adsense, Misalnya Iklan Pop-up atau iklan timbul atau melayang yang dapat mengganggu Iklan Adsense Nantinya. Menurut Pengalaman saya, Jenis Iklan dari MGID Bisa Sinkron dengan Adsense.

Baca juga

Posting Komentar