Cara Membuat Website di Halaman Pertama Google

Cara Membuat Blog di Halaman Pertama Google Memang Tidaklah Mudah, Dan Tidak ada Seorangpun Yang Bisa memastikan Bahwa Tulisannya Bisa di Urutan Pertama di Search Engine Google. Apalagi jika Kamu di Tawari atau disuruh Beli Tool atau Jasa Menjadi Halaman Pertama Google, Kami Berharap Jangan Terlalu Berharap Berhasil. Karena Menjadi Urutan Pertama di Search Engine Tidak Bisa Di Reka-reka, Meskipun Demikian Ada Beberapa Kaidah SEO yang Harus Di Terapkan Apabila Ingin Blog atau Website Menjadi Top Google Search Engine. Jadi Dengan Kata Lain, Tidak Ada yang Bisa Memastikan Tulisannya Akan Menjadi Trend di Halaman Pertama Google Pencarian, Namun Tulisan Yang Berada Di Halaman Pertama Google Bisa di Pelajari yang di Maksud adalah Kaidah Penulisan SEO. 


Cara Membuat Artikel Web pageone


Pada Umumnya H1 Merupakan Nama Blog atau Website, Namun Pada Kaidah Penulisan SEO bisa di Pakai Untuk Judul Sebuah Postingan. Sedangkan H2 Pada Umumnya Merupakan Judul Postingan, Namun Pada Kaidah SEO disebut dengan SubJudul dari Postingan. Memang Berbeda Penerapannya dan Itupun Andai Di Jalankan Belum Tentu Juga Akan Berada di Urutan Pertama di Google, Karena Google Sendiri Juga Mempunyai Sistem Khusus Untuk Membuat Sebuah Postingan Blog di halaman Pertama Google. Algoritma, Atau Sanbox, Atau Google Panda Merupakan Istilah dalam Sistem Tersebut, Karena Pada Bulan Tertentu Google Penelusuran Juga Akan Melakukan Update Pencarian di Google. 


Dari Beberapa Pengalaman Mengungkapkan Untuk Menjadi Blog atau Website Berada di Urutan Pertama di Google harus Sebisa Mungkin Selalu Update Artikel Setiap hari Secara Konsisten, Disitu Artikel Kita Yang Lama pun Bisa Naik di Halaman Pencarian Google. Namun Terkadang Apa Yang Menjadi Cara Membuat Blog Berada Di Halaman Pertama Google, Namun di Bing atau di Yahoo Belum Tentu Juga Berada Di Urutan Pertama. Sedang Kita Semua tahu (Blogger), Bahwa Pencarian Judul Artikel Bukan Hanya Di Google saja Melainkan Ada Beberapa di Antaranya Bing, Yahoo, Yandex, alexa, DuckDuckGo, dan Lainnya. 


dari Postingan Ini Hanya Mengingatkan Bahwa Tidak Ada Seorangpun Yang Bisa Menentukan Sebuah Artikel Bisa Tampil di Urutan Pertama Google, Namun Semua Artikel yang Ada di Urutan Pertama Juga Bisa Di Pelajari. Mengenai Judul, SubJudul dan Tagline yang Ada di dalam Artikel Tersebut, Bagaimana Penulisannya, Berapa Kosakata, Berapa Kalimat dan Berapa Karakter Hurufnya. Semua Itu Bisa Kita Pelajari, Meski Belum Menjadi Master SEO Sekalipun. Yang Terpenting adalah Selalu Update Setiap Hari Artikel Blog atau Website, Meski Hambatannya Tidak ada ide untuk Menulis atau Mengetik Sebuah Artikel. yang Terpenting Disini Adalah SEO Bukanlah Hal yang Harus kita Jalani, Tetapi Update Artikel itulah Yang Harus Kita Jaga dan Konsisten dalam Menulisnya.


Baca juga

Posting Komentar

kunjungishopee