Kami PSHT Lirik

Lagu psht




❤ Kami PSHT ❤

Cipt : Arief.Tewe

✌✌✌✌✌

Kami PSHT dari Indonesia..

Yang selalu berPancasila..

Cinta Negara dan berBudaya.

Kami Sopan Sabar Penyayang.


Kami Berani jika tlah tersakiti.

Dan Kamipun Berani Mati..

Kami datangi, Kami Hampiri.

Kamipun tak akan Sembunyi.


{Kami Tak Takut Darah..

Kami Takkan Menyerah}2x..

Kalah menang tergantung..

Pada diri sendiri..

Hidup mati bergantung..

Pada kekuasaan Ilahi..


PSHT kini menembus Dunia.

Di Aku oleh Bangsa-Bangsa.

Kami bangga banyak saudara.

PSHT dimana- mana..

{Kami tak takut darah..

Kami takkan Menyerah} 6x

Jayalah.. PSHT..2x


Sekedar Pemberitahuan, Lagu Kami PSHT ini Belum Mengalami Editing Music. Hanya Berniat Suka-suka Saja. Di Lagu Kami PSHT Hanya Sebuah Yel-yel saja Untuk Menambah Semangat Hidup dan Tidak Mudah Putus Asa. Tidak Takut darah Bukan Berarti Menantang tapi Lebih Mengena agar kita tidak Cengeng. Siap Bekerja Keras, Siap Sedia, Disiplin dan Tentunya Pantang Menyerah.

Lagu ini Tercipta Begitu saja, Tanpa Alat yang Memadai. Yang Terpenting disini Adalah Kami memberi Sumbangsih Berupa Lagu Sebagai Wujud Cinta Kepada Organisasi Dan Semoga Bisa Menambah Khasanah Lagu PSHT yang lain. Banyak Cara Memang Untuk Mengungkapkan Cinta, Namun Yang Pasti Tidak Selalu di Nilai Dengan Uang. Menjaga Nama Baik Organisasi, Melestarikan Ajaran Berbudi Pakerti Luhur itu juga Termasuk Wujud dari Cinta Kepada PSHT. Maka Dengan Ini Kami Juga Mengajak Untuk Selalu Menjaga Nama dari Organisasi kita ini. 

Siapapun Boleh Berkreasi Untuk Membuat PSHT nya Lebih Bermakna. Baik di Tempat Kerja maupun Di Lingkungannya. Di Sukai Maupun tidak, Seyogyanya Tetap Berbuat Baik dan Bermanfaat Untuk Orang Lain. Itu inti sari dari Memayu Hayuning Bawono.

Versi YouTube:

(Karena Berhubung Website ini, ada sedikit Masalah. Maka Video YouTube tidak Bisa Kami Tampilkan disini, Silahkan Kunjungi Channel YouTube Kami : AriefTewe)

Posting Komentar