-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID
    Best Templates

    Ads

    Author Details

    Penampakan Hantu di Mega Mendung

    AriefTewe
    Rabu, 8/22/2018 01:47:00 PM WIB Last Updated 2020-08-28T17:21:37Z
    Penampakan Hantu
    Cuplikan Video


    Kadang kala mahluk astral atau Mahluk Halus memang Berada di seputar kita. Ada pula yang membuat kita Penasaran Justru Ingin Cari Keberadaan Mahluk Astral tersebut. Entah itu Dengan Ciri Ciri hantu di Tempat Angker, Hantu Rumah Kosong dan sebagainya. Caranyapun Berbeda - Beda Bahkan Bisa Di Katakan Tak Lazim Untuk di lakukan. Sebagaimana Meminta Tumbal atau Menyembelih Ayam atau Burung Gagak sebagai Sesaji Dengan Tujuan Bisa Bertemu Penampakan Hantu Tersebut.


    Kita sebagai manusia, Tidak Akan Mengerti Akan Ilmunya Allah. Kita hanya diberi sedikit saja Pengertian tentang Roh. Namun Begitu, Sedikitnya Bagi Allah Tentulah Banyak Bagi Kita. Maka Dengan Di imbangi Belajar Agama yang di dampingi oleh Ustadz yang Memahami Ilmunya tentu akan Menjadikan kita Semakin Paham dan Mengerti. Karena Ustadz pun punya Pengalaman yang Berbeda-beda, Tentunya Hal ini Akan Menambah Khasanah ilmu kita yang Tak Melulu tentang Tajwid dan Iqro'. Di dalam Islam Sendiri Terdapat Beberapa tahap Pembelajaran Agama dan Tingkatan, Antara Lain: Syariat, Thoriqoh, hakiqoh, dan Ma'rifat. Apakah ilmu agama setiap tahapan syariat dan Hakekat (hakiqoh) Berbeda? Sebenarnya Tidak Berbeda, Namun Pengertian Dalam Mempelajari Hakiqoh sangat Luas dan Tidak dibatasi oleh ini dan itu.


    Kembali pada pokok bahasan, Di Jaman Sekarang Penampakan Hantu Menjadi konsumen Publik dimana Dalam Reality Show Menampilkan Beberapa Cara Untuk Menampakan Hantu di depan Kamera. Entah Itu Kebetulan Atau Memang Terjadi Penampakan Hantu, Yang Jelas Orang Yang Sedang Rela Mengikuti ajang Uji Nyalipun Di Buat Ketakutan dan Menyerah. Meskipun ada Yang Berhasil Namun Itu bisa di hitung Dengan Jari Bila Di Bandingkan dengan Setiap Siaran live di Beberapa Episode. Penampakan Hantu real memanglah susah untuk disengaja, karena Memang Alam kita juga Berbeda dengan Alam mereka (hantu red) yang tak Bisa di lihat oleh Mata. Jikapun ingin Bertemu tentu Perlu ritual khusus yang terbilang tidak mudah untuk menghadirkan hantu secara sengaja. Entahlah dalam Video dibawah ini Termasuk Editan atau Memang penampakan Hantu Asli, jika Asli tentu yang Melakukan rekaman Tersebutlah yang bisa menjawab pertanyaan yang meragukan Tentang Penampakan hantu real.


    Fenomena Penampakan Hantu Memang Kadang Menjadi Viral di Media Sosial, Kadang Seiring Waktu Fenomena Tersebut Justru Menjadi Tontonan Publik. Bahkan Ada pula Anak Di Bawah Umur Yang Suka Akan Tontonan Menyeramkan ini. Meski ada Live reality show selama semalam Suntuk Tetap Saja Rela Mengikuti tontonan Penampakan Hantu. Penampakan hantu serampun seakan tidak takut atau Mungkin Sudah Punya dan Yakin akan doa-doanya mengusir segala jenis Hantu. Mungkin sebagian Besar anak-anak Mengira bahwa sebuah Penampakan Hantu merupakan skenario atau cerita yang di rekayasa oleh sutradara seperti semacam orang yang Memakai Kostum hantu. Padahal jika mereka sudah tahu dan Mengerti Tentu akan Membuat Mereka Takut Sendiri.


    Pencarian di google dengan Kata kunci penampakan Hantu seram Masih Mendominasi di Penelusuran google. Ini membuktikan Bahwa Orang-orang Indonesia memang Sangat Tertarik Untuk Mengikuti foto-foto hantu real ataupun Video Hantu Nyata Terbaru yang di suguhkan semenarik mungkin dengan Music background yang mendukung dengan video Hantu tersebut. Sebemarnya Hantu itu tidak perlu ditakuti, karena mereka juga tidak bisa akan Membunuh kita. Terkecuali bila Hantu Tersebut menempati pada tubuh seseorang manusia (kesurupan). Iya andai kesurupannya dibawah kalau di rumah tingkat, di takutkan kalau kesurupan bisa jatuh dari lantai atas.


    Dalam tidak di sengaja kamerapun bisa menangkap atau merekam kejadian yang ganjil. Yaitu sebuah penampakan hantu yang memang tak sengaja di rekam di sebuah warung atau restoran. Lokasi video hantu berada di Mega Mendung sekitar tanggal 19 agustus 2018 kemarin. Mega Mendung merupakan salah satu kecamatan di daerah bogor yang mendapat pemekaran dari kecamatan cisarua bogor. Bila dilihat dalam video tersebut memang tidak disengaja, Namun Apakah Benar yang Diperlihatkan Penampakan Hantu Seram dan Nyata? Yuk tonton dengan seksama video berikut ini.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini