Tresno Sukomoro.Mp3

Lagu Tresno Sukomoro di Sertai Lirik, Lagu Tresno Sukomoro adalah Lagu Romantis daerah Sukomoro Nganjuk, Lagu Ini Tercipta Begitu saja.
Tresno Sukomoro mp3

Sebenarnya lagu tresno sukomoro.mp3 ini sudah pernah saya share. untuk itu saya akan coba review kembali. lagu ini juga terinpirasi oleh lagu alun-alun nganjuk. Lagu tresno sukomoro ini menceritakan tentang dua orang kekasih yang berpisah karena keadaan. salah satu dari mereka harus mengadu nasib di kota lain untuk biaya pernikahan mereka.

kesalah pahaman yang terjadi karena salah satu dari mereka tidak pamit untuk pergi mencari rizki. dan Sukomoro adalah desa tempat mereka Berdua berasal.

terimakasih untuk mas joko laduta yang menjadikan lagu ini mp3. aku suka arransment lagu ini. Meski syair yang saya buat asal kepenak.

Silakan download bila ada yang tidak bisa di unduh silahkan beritahu kami atau isi klolom komentar di bawah.

Banyak judul di lagu Tresno Sukomoro ini, Bagi Saya Sendiri Tak Masalah Selama Nama Desa Sukomoro Tidak Di Ganti. Semoga Saja Lagu Ini Bisa Meninspirasi dan Menambah Lagu Cinta Daerah Lainnya.

Tulisan Berikut Hanya Sebagai Tambahan Saja. Karena Menurut saya Pribadi, Sukomoro adalah Sebuah Kelurahan dan Desa yang Berada Di Daerah Kabupaten Nganjuk Yang Mempunyai Kelebihan disektor Pertanian Dan Perdagangan Bawang Merah. Dan Sukomoro Nganjuk itu Sangat Strategis dan Penting Untuk Dipromosikan atau diperkenalkan kedaerah-daerah Yang Memasok Bawang Merah Paling Banyak. Dengan Begitu Siklus Ekonomi di Kabupaten Nganjuk Akan Mengalami Peningkatan ke arah Yang Lebih Baik Tentunya.

Lagu Tresno Sukomoro diatas Merupakan wujud rasa Cinta Kami Pada Daerah Tempat Tinggal Kami Dahulunya. Andai tak Di buatkan Sebuah Lagu Mungkin Kenangan di desa Sukomoro akan Mudah Terhapus. Tujuan DiBuat Lagu Tresno Sukomoro Awalnya Hanya Iseng saja. Karena saya pun suka Menulis Syair makan dibuatkan arransment oleh mas joko kozaini yang di ilhami oleh lagu Alun-alun Nganjuk itu.

Bagi Kawan-kawan di desa-desa, Semoga Bisa Membuat Lagu Berikutnya. Saya Harap bukan hanya Membawa Kisah Percintaan, Melainkan Historis Sejarah Sebuah desa. Mungkin Jika Ingin Download Lagu diatas tidak Bisa, Silahkan kirim email atau Komentar dibawah. Terima kasih.


4 komentar

  1. Mas kok gk bsa didownload?
    1. Oke, nanti saya hubungi mbak kalau sudah di perbaiki.
  2. Matur suwun..
  3. Sami sami