-->
  • Jelajahi

    Copyright © Tewe My ID
    Best Templates

    Ads

    Author Details

    Ilmu Gineng Bisa Berbicara Dengan Hewan

    AriefTewe
    Senin, 8/31/2020 09:10:00 PM WIB Last Updated 2020-08-31T14:10:11Z


     Dulu Banyak Yang Membicarakan Ilmu Gineng atau Ajian Gineng ini, apalagi Saat Ada Drama kolosal Angling Darma. Ilmu Gineng ini Mungkin Sekarang Tidak Ada, Kalaupun Ada pasti Di kira Orang gila atau Siluman. Padahal Untuk Mencapai Ilmu atau Ajian Gineng ini, Sangatlah Berat dengan Laku Prihatin yang Tiada Tanding. Dalam Islam Dari 25 Nabi Dan Rasul Yang Bisa Berbicara Dengan Hewan itu Adalah Nabi Sulaiman. Apakah Bisa Kita Menuduh Nabi Sulaiman Memiliki Ilmu Hitam, atau Ada yang Mau Nuduh Nabi Sulaiman adalah Siluman? Memang Kebanyakan dari Kita Umat Manusia, Yang Tidak Mampu dan Mustahil di kerjakan akan di Tuduh Siluman Bahkan Mempunyai Ilmu Hitam.


    Sebenarnya Ilmu itu Adalah Sama, Tergantung Orang Yang Mengamalkan nya. Kalaupun Ilmunya di Buat Untuk Menyelamatkan diri, Keluarga atau Orang Lain Bisa di katakan Ilmu Putih. Sebaliknya Apabila Orang Tersebut Mengamalkan Ilmunya Untuk Kejahatan, Isengin orang, Menyengsarakan Orang itu lah Yang Dinamakan Ilmu Hitam. apakah yang di balut dengan Pembacaan Ayat Suci Termasuk ilmu Putih? Belum Tentu, Bahkan Banyak Yang Menjual Ayat-Ayat Suci Demi Kekayaan. apa yang Berpuasa Mutih, mligi, Pati Geni itu Termasuk ilmu Hitam? Belum Tentu, Sunan Kalijaga pun Suka Puasa Mutih, Mligi dan Pati Geni Sampai Beliau Di Pertemukan Dengan Sunan Bonang. 


    Mungkin Tidak Banyak Yang Menuliskan Tentang Ilmu atau Aji Gineng ini, Karena Mungkin Sudah Punah dan Tidak Ada. Kalaupun Ada, Pastilah Orang Tersebut dianggap Siluman. padahal Apapun Ilmunya Kalau Allah Memberi Keistimewaan Atau Karomah Tidak Ada Yang Tidak Mungkin. Lalu apa Allah Bisa di Katakan Rajanya Siluman? Karena DIA yang Memberi Kelebihan Orang Dengan Ilmu Berbicara Dengan Hewan? Jawabannya Kembali Lagi Ke bahasan Perbedaan Tentang Ilmu putih dan Ilmu Hitam diatas. 


    Banyak Ilmu ilmu Yang Aneh Yang Di Pelajari Oleh Para Pendekar, Petapa, Rahib dan Raja di Pulau Jawa. diantaranya adalah Rawa Rontek, Bolo Serewu, Saipi Angin, Panglimun dan Lain-Lain. Mungkin Memang Jamannya Seperti itu, Andai Jaman Raja-Raja dahulu Ada TV, Ada Film Seksi Tentu Mereka Juga Tidak akan Sakti-Sakti.


    Mungkin Saat Ini Gineng Hanya Bisa Di Miliki Oleh Orang Yang Menguasai Cakra atau Ilmu Mempengaruhi Alam Bawah Sadar. memang sih Ilmu Ini Tidak Begitu Penting Untuk Di Pelajari, Karena Ilmu ini Langsung Di Berikan Tuhan Kepada Orang yang Dia Kehendaki Tentunya. Dengan Melalui Tirakat dan Laku Prihatin yang Tiada Tanding, Tuhan Akan Memberikan Kelebihan Beberapa Ilmu yang Pastinya tidak Di Berikan Kepada Orang Lain.


    ilmu Gineng Atau Ajian Berbicara Dengan Hewan, Tidak Setenar Rawa Rontek atau Bolo Serewu. karena Ilmu Gineng Ini Memang Tidak Bisa Di Wariskan Atau Di Ajarkan Kepada Murid atau pun Anak Didiknya. Maka Dari Itu Keberadaan Ilmu dan Ajian Gineng Yang Bisa Berbicara Dengan Hewan Sudah Di Nyatakan Punah, Alasannya Memang Tidak Bisa Di Ajarkan Untuk Siswa atau Muridnya.


    kita Sadar Manusia Di Bekali Oleh Tuhan Dengan Pengetahuan yang Tanpa Batas, Namun Pengamalannya Yang Sangat Terbatas. Sehingga Kita Hanya Bisa Mempelajari Dan Mengikuti Jalan Cerita Seseorang, Namun Tidak Bisa Mengikuti Apa Yang Sudah Di Kerjakan Selama Ini. 


    Mungkin Nama Gineng Berasal dari Kalimat Jegagi Jumeneng "Percepatlah Tenang" Tapi Untuk Arti Dalamnya Atau Historis Penamaannya Kami Tidak Tahu. Terima Kasih Sudah Membaca. Jangan Lupa di Share ya lur..



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini