Cara Cepat dan Ampuh Mengatasi Anyang-anyangen

Cara cepat atasi anyang anyangen
Cara Tips dan Trick

Anyang-anyangen adalah suatu Keadaan Secara Terus-menerus Ingin Pipis atau Buang Air Kecil yang Terasa Nyeri, Panas dan Mules. Anyang-anyangen Bukan Suatu Kutukan Atau Karena Sumpah, Melainkan karena Ada Yang salah Antara Ginjal. Beberapa Orang Bahkan Setiap Orang Pasti Pernah Mengalami dan Merasakan Anyang-anyangen bukan?


Kurang Konsumsi Air Minum.

Sibuk Bekerja atau Saat dalam Perjalanan Jauh, Sering kali Lupa Untuk Minum Air Putih atau Air Meneral. Di saat Pikiran Di Kuras Dengan Konsentrasi Penuh, Tanpa Sadar Tubuh Mengambil Persediaan Air dalam Tubuh dan Otot yang Menyebabkan Rasa Mulas di sertai Ingin Buang Air Kecil Secara Terus Menerus. Ini Membuktikan Bahwa Air Sangat di Penting Untuk Tubuh. Dan Bahkan Air Di Butuhkan oleh Tubuh Meski Tidak Harus Merasakan Haus Dahulu. Dengan Kata Lain, Haus ataupun Tidak Haus Kita diharuskan Minum Untuk Menjaga Keseimbangan serta Kesehatan Tubuh. Umumnya Kebutuhan Air Minum Setiap Hari Adalah Sekitar 8 gelas Sehari. Menurut Salah satu Dokter Untuk Menjaga Kesehatan Badan kita Membutuhkan Air Minum Sekitar 1,5 liter - 2 liter Air. Karena Berat Badan atau Ukuran Tubuh setiap Orang Berbeda, maka Kebutuhan Air minum Setiap Orang Juga Berbeda-beda pula. Cara Menghitung Berapa Liter yang di butuhkan Oleh Tubuh yaitu Berat Badan : 30. Misalnya Berat Badan Kamu 60 Kg : 30 = 2. Jadi Bagi Kamu Yang Mempunyai Berat Badan 60 kilogram Membutuhkan Air Minum dengan takaran 2 liter Sehari. Berbeda lagi Yang Mempunyai Berat Badan semisal 90 kilogram, Kebutuhan Air minumnya Juga Bertambah Menjadi 3 Liter sehari. Kembali ke pokok Bahasan Anyang-anyangen, Jadi Bertambah Tahu Bukan Berapa Liter Air Minum yang Kita Harus Konsumsi Setiap Hari?

Mengeluarkan Tenaga Berlebih.

Anyang-anyangen Terjadi Juga Bisa Karena Tenaga Yang Dikeluarkan Berlebih dalam Waktu Sekejab. Itu Berhubungan Dengan olah raga yang Tanpa disertai Pemanasan Terlebih dahulu. Umumnya Banyak dialami oleh Pemain Sepak Bola dan Volly. Berlari Kesana Kemari tidak Terasa Keringat yang dikeluarkan Tidak Sebanding dengan Air yang Kita Minum sebelumnya, akan Menimbulkan Panas Pada Saat Buang Air Kecil yang Biasanya Disebut dengan Anyang-anyangen itu. Apabila Olah Raga Disertai dengan Pemanasan Tubuh Terlebih dahulu, Mungkin Tenaga Yang Dikeluarkan akan Stabil dan Tidak Akan menimbulkan kontraksi Otot disekitar Perut. Contoh lain dari Olah Raga yaitu apabila sewaktu Bangun Tidur langsung Digunakan Untuk Mengangkat Barang atau Benda Yang Berat-berat. Hal inipun Bisa Menimbulkan Anyang-anyangen karena Mengeluarkan Tenaga Berlebih dalam Waktu Sekejab. Untuk itu Bila Tidak Ingin Anyang-anyangen Sebaiknya Jangan Melakukan Hal diatas Tersebut.

Pergantian Udara.

Udara yang Dimaksud disini adalah Hawa panas dan Hawa Dingin yang Berganti-ganti Dengan Cepat. Sewaktu Berada Diluar Ruangan Atau di Lapangan, Tubuh akan membutuhkan Air yang Cukup Banyak. Namun disaat itu Hawa Terasa sudah Dingin, kita melupakan akan Kebutuhan Air Minum di waktu Berada di hawa Panas. Dengan Kata Lain Seharusnya kita Minum Beberapa gelas Air Menjadi Tidak Mengkonsumsi Air minum Tersebut. Akibatnya Ketika Buang Air Kecil akan Terasa Sakit Nyeri disertai rasa Mules. Biasanya Pergantian Udara dari Dingin Kepanas tidak Banyak Berpengaruh. Namun Sebaliknya Pergantian dari Hawa Panas Ke dingin akan Berdampak dan Menyebabkan Anyang-Anyangen.

Cara Mengobati dan Atasi Anyang2en.

Sudah Banyak Yang Share atau Memposting Cara Mengobati Anyang-anyangen. Tapi Terlihat Seperti Berbelit-belit dan Bertele-tele. Cara Cepat Atasi Anyang-anyangen dan Ampuh tidak Sesulit yang di Bayangkan. Yang harus Minum Dan Makan Tumbuhan Ini dan Itu. Jika dilihat Menurut Waktu Mungkin akan Menambah Lama Penderitaan Anyang-anyangen Tersebut bukan? Cara Ampuh dan Cepat Mengobati serta Mengatasi Anyang-anyangen adalah dengan Karet. Yah Benar Karet. Orang-orang Menyebutnya Karet Gelang. Cukup Mudah dicari bahkan Tidak Memerlukan Modal Atau Mengeluarkan Uang untuk Membeli Tumbuhan Ini dan Itu. Caranya cukup Sederhana Yaitu Dengan Mengikat Ujungnya. Maaf, Bukan Ujungnya yang Itu. Tapi Ujung Jempol Kaki Sebelah Kiri. Lihat gambar dibawah ini:


Cara Cepat ampuh obati anyang anyangen
Ikat karet dikiri

Mungkin Hanya Membutuhkan Waktu 15 Menit sampai 30 Menit Untuk Sembuh. Perlu di ingat, Bila Jempol sudah Terasa Sakit dan Berwarna Ungu, Lepaskan karetnya. Namun Jika Rasa Sakit Nyeri Anyang-anyangen Masih Ada, silahkan Pakaikan Lagi Di Jempol Kaki Bagian Kiri Lagi. Begitu Berulang-ulang Sampai Sembuh. Bagaimana Cukup Sederhana Bukan? Hanya dengan Karet Bungkus Nasi. Jadi Tak Perlu Keluar Uang Untuk Beli Tumbuhan Ini itu untuk Menyembuhkan Anyang-anyangen ini.

Mengenal Bahasa.

Mayoritas Semua Menyebutnya Anyang-anyangen (ver.jatim) Anyang-anyangan (ver.jateng) tidak Berbeda Jauh. Anyang dalam Bahasa jawa artinya Tawar (jualbeli). Anyangen dalam Bahasa Jawa yaitu tawarlah. Kalau di gabung artinya Menjadi Berubah Pula. Bisa jadi Kalimat Gatuk yaitu anyang-anyangen artinya Tidak Bisa Ditawar-tawar. Dengan Kata Lain Untuk Penyembuhan Tidak Perlu Membutuhkan Waktu yang Lama.

Author

AriefTewe AriefTewe Hanya seorang Tukang Sapu.

Posting Komentar