Cara Maksimalkan Akun Facebook Hasilkan Uang

Facebook Banyak Fitur yang tidak Banyak orang tahu, yang Mereka Tahu hanyalah update status ataupun hanya menyapa dan bercanda dengan teman yang Merek
Cara monetisasi Facebook


Tewe My ID - Tidak banyak orang tahu cara memanfaatkan akun Facebooknya secara keseluruhan, kebanyakan mereka hanya update status dan Sebagai media hiburan atau hanya iseng-iseng saja Menggunakan Facebook. Memang Facebook Merupakan Media Sosial Nomor satu yang di kenal seluruh Negara di Dunia, website dan Aplikasi Sosial besutan mark Zumberg ini Mampu menembus Dunia. Siapa sih yang Tidak kenal Facebook, Tentu semua Kenal bahkan rata-rata sudah Memiliki akun Facebook dari yang Muda sampai yang Tua.

Dengan Adanya Facebook ini, semua Pengguna Bisa melihat dan Membaca update status dari Pertemanan Mereka. Seakan Facebook ini Bisa Mendekatkan mereka yang jauh bahkan yang sebelumnya Tidak Mengenal Sama Sekali.

Di Dalam Facebook Banyak Fitur yang tidak Banyak orang tahu, yang Mereka Tahu hanyalah update status ataupun hanya menyapa dan bercanda dengan teman yang Mereka kenal. Tahukah Kamu bahwa Facebook bisa di Buat Untuk Bisnis dan Menghasilkan Uang? Di Facebook, Satu Akun bisa Memiliki 3 manfaat akun yang berbeda. Facebook membedakannya menjadi 3 Kegunaan antara Lain : Akun Pribadi Facebook, Akun Bisnis Facebook, Akun Fanspage Facebook. Ketiganya mempunyai Fungsi yang Berbeda yang bisa kita Manfaatkan kegunaannya.

1. Cara Bikin Akun Pribadi Facebook.

Cara Membuat Akun Pribadi Facebook, Caranya Hampir semua orang bisa.

  • Daftar ke https://Facebook.com
  • Klik Daftar Baru
  • Tulis Nama, Nomor handphone
  • Tanggal Lahir (pastikan 13 tahun keatas)
  • Buat Kata Sandi
  • Verifikasi nomor handphone

2. Cara Bikin Akun Fanspage Facebook.

Cara membuat akun Fanspage Facebook (Halaman) tidak terlalu sulit sebenarnya. Fanspage Facebook bisa di Fungsikan untuk Menghasilkan Uang bagi Kamu yang kreatif membuat Konten kreator, karena dalam fitur halaman terdapat Banyak Kategori antara Lain, Toko, Tokoh, Blog Pribadi, Tempat, game kreator, video Kreator dan Lain-lain. Di Fitur Fanspage ini kita bisa monetisasi atau menghasilkan uang melalui video seperti Youtube dan Siaran Langsung, Cara membuatnya juga sangat mudah karena tidak perlu ke kantor Kecamatan.

  • Ke Akun Pribadi Facebook
  • Klik kanan atas
  • Cari Menu Halaman dan Klik
  • Klik Buat Halaman

3. Akun Bisnis Facebook.

Akun Bisnis Facebook di Fungsikan untuk memperkenalkan Nama Brand atau Merk dari Bisnis kita, bisa Mengelola izin bahkan mempromosikan atau membuat iklan sendiri.

  • Kunjungi https://business.facebook.com
  • Daftar Nama Bisnis
  • Lengkapi data yang Terlampir.

Facebook merupakan media sosial yang banyak dimiliki oleh banyak orang, karena mudahnya akses Internet bahkan saat di Jaringan masih 2G. Namun di samping itu Banyak Pula Akun Facebook fake atau sengaja mencari Uang dengan Cara Menipu, maka lebih Baik selalu berhati-hati apabila melakukan Transaksi di dalam Facebook. Cara Aman dan Mudah Bertransaksi di Facebook yaitu dengan melihat Akun Pribadi facebooknya, tentu yang tidak fake, akan dilengkapi data profilnya, terdapat photo-photo dengan Keluarga, dan melakukan Rekber dengan admin rekber yang terpercaya.

Posting Komentar